Operasi Patuh 2020 di Kab. Bone, Kembali Terjaring Pengendara Atas Kepemilikan Sabu

KBRN, Bone : Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone, kembali mengamankan seorang pengendara roda empat atas kepemilikan barang Narkotika jenis Sabu, saat Operasi Patuh 2020 digelar di Jalan. Lapawawoi, Kel. Biru, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Kamis (6/8/2020).

Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Mukhtar mengatakan bahwa pelaku yang diamankan ini berinisial JU (41) warga Desa Manajeng, Kab. Bone. Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Bone untuk menjalani penyelidikan oleh penyidik Sat Narkoba.

Ipda Rayendra menjelaskan, Kronologi penangkapan pelaku berawal dari petugas Kepolisian melihat gerak gerik mencurigakan terhadap pelaku JU ini, saat Operasi Patuh berlansung. Atas kecurigaan tersebut, personil melakukan pemeriksaan kelangkapan surat dan pemeriksaan badan kepada JU dan menemukan Narkoba jenis Sabu itu di kantong sebelah kiri.

" Anggota yang bertugas menghentikan kendaraan pelaku. Saat dihentikan pelaku oleh anggota di lapangan memperlihatkan gerak gerik mencurigakan," Jelas, Paur Humas Polres Bone.

Ditambahkan, Pasca penemuan barang Sabu milik pelaku JU (41). Kepolisian Sat Lantas lansung mengiring pelaku ke Mapolres Bone untuk selanjutnya dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Pelaku beserta barang bukti sudah diserahkan ke penyidik Narkoba," Tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00