Rutan Kelas 2b Pangkep Launching Si Intan.

KBRN, Pangkep :  Rumah Tahanan  (Rutan) Kelas 2b Pangkep melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat berupa 

Sistem Informasi Digital (Si Intan).

Kepala Rutan Pangkep, Azhari menjelaskan, Si Intan adalah program baru yang berisi berbagai  informasi terkait warga binaan.

"Si Intan, berisi tentang program pembinaan dan data narapidana diantaranya, informasi tentang warga binaan yang akan bebas," ungkapnya, Senin (27/1/2020).

Lanjutnya, Si Intan ini salah satu inovasi oleh jajaran Rutan Pangkep sebagai bentuk pelayanan  Lebih mendekatkan informasi kepada masyarakat, khususnya warga binaan dan keluarga.

Launching Si Intan dirangkaikan  dengan  deklarasi janji kinerja 2020, deklarasi resolusi pemasyarakatan dan deklarasi pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi yang dilakukan oleh Rutan Pangkep.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Sulawesi Selatan, Priyadi mengatakan, rangkaian kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen dari kementerian hukum dan HAM.

Pihaknya juga memohon dukungan, agar pelayanan publik di Rutan Pangkep, agar terlaksana dengan sebaik-baiknya.

"Dukungan berbagai pihak, membuat kita semakin optimis mewujudkan layanan publik dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Deklarasi dihadiri oleh Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana dan jajaran Forkopimda serta Kepala  Perwakilan Ombusman Sulawesi Selatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00