Warga Miskin di Pangkep Terdampak COVID-19 Mendapat Bansos Polres Pangkep

Penyerahan Bansos
Penyerahan Bansos Polres
Penyerahan Bansos
Kasat Sabhara Serahkan Bansos

KBRN, Pangkep :  Polres Pangkep menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada belasan warga miskin di wilayah hukum polres ini yang terdampak COVID-19.

Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP. Nirwan yang terjun langsung bersama anggota Sabhara menyalurkan bansos, tadi pagi, mengatakan penyaluran bansos ini merupakan  kegiatan rutin jajaran Polres Pangkep untuk membantu masyarakat kategori kurang mampu di daerah ini.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin Kapolres Pangkep AKBP. Endon Nurcahyo, S.I.K. sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terkena  dampak dari musibah nasional pandemi COVID-19, dengan sasaran pendistribusian beras  terhadap masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan semoga kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah hukum Polres Pangkep” ungkapnya, Rabu (13/1/2021).. 

Bantuan Sosial (Bansos) tahap II kepada warga yang terdampak Covid-19, hari ini diserahkan di 3 Kelurahan, yakni Kampung Mattoangin Kelurahan  Pabundukang dan Kelurahan Tumampua Kecamatan Pangkajene serta Kelurahan Samalewa dan Kelurahan Boriappaka di Kecamatan Bungoro.

Sementara Rabiah, warga  penerima bansos merasa bersyukur kepada jajaran Polres Pangkep yang peduli dengan keberadaan masyarakat kurang mampu seperti dirinya.

Dirinya berharap agar Polri Khususnya Personil Polres Pangkep selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses  dalam melaksanakan tugasnya dan semoga Musibah Nasional Covid-19 ini segera berlalu. 

"Saya sangat bersyukur karena masih ada yang peduli dengan kami kami warga kurang mampu apalagi saat ini sedang terdampak COVID-19.

Dalam penyaluran bansos tersebut personil yang turun langsung ke lapangan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dan tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin dalam kiat pemutusan rantai penularan Covid-19. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00