My Pertamina Direspon Positif Konsumen Industri di area Sulawesi, Termasuk Kota Makassar.

Foto bersama jajaran MOR VII Pertamina

KBRN, Makassar - Transaksi secara digital dan online kini semakin diminati oleh masyarakat dan  perusahaan-perusahaan. Apalagi masih dalam situasi covid 19, dimana protokol kesehatan harus diterapkan. Sehingga tidaklah mengherankan jika saat ini banyak yang beralih menggunakan platform digital untuk bertransaksi.Sama halnya di PT (Persero) Pertamina yang saat ini sudah memiliki My Pertamina, untuk memudahkan bertransaksi secara digital.

Region Manager Corporate Sales VII Samuel Hamonangan Lubis mengatakan, membeli produk Pertamina semudah belanja di e-commerce.

Hal tersebut disampaikan pada Sesi Talk Show Edukasi BBM Ramah Lingkungan & My Pertamina For Business Kepada Media Sulsel dipandu oleh Communication & Relation Pertamina Sulawesi, Taufiq Kurniawan di Blue Lemon Hotel The Rindra Kamis (3/12/2020).

Menurutnya, hal ini direspon positif konsumen Industri di area Sulawesi, termasuk Kota Makassar.

"Konsumen Industri di Sulawesi 50 persen sudah beralih order BBM di My Pertamina," katanya.

Selain memudahkan, Samuel membeberkan, beralih ke digital berdampak pada transaksi yang semakin efektif juga efisien.

Dia berharap agar kedepannya semakin banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi ini. Sehingga disisi lain juga bisa membantu pemerintah dalam memerangi covid 19, dengan protokol kesehatan karena transaksi sudah dilakukan secara online, sehingga mengurangi kontak.

Acara ini juga dihadiri Executive General Manager (GM) Regional Sulawesi Rama Suhut, Retail Sales Manager Region VII Aribawa, Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR VII Laode Syarifuddin Mursali dan Sales Area Manager Retail Sulseltra Probo Prasiddahayu. Dengan adanya kegiatan ini, ada edukasi dan sosialisasi pada masyarakat akan bisa beralih ke my pertamina saat bertransaksi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00