ITKes Muhammadiyah Sidrap Gandeng H2F Tours & Travel Laksanakan Kunjungan Industri Malang - Surabaya - Bali

KBRN, Makassar : Sebagai salah satu agent perjalanan terpercaya H2F Tours & Travel dalam memberikan solusi perjalanan bagi kaum edutainment khususnya kepada Institut Teknologi Kesehatan dan Sains (ITKes) Muhammadiyah Sidrap Fakultas S1 dan D3 Farmasi yang melaksanakan kunjungan industri farmasi, makanan dan minuman di Malang, Surabaya dan Bali. berkomitmen memberikan layanan terbaik.

Sebagaimana kita ketahui ITKes Muhammadiyah Sidrap rutin setiap tahunnya melaksanakan kegiatan tersebut yang dimana tujuannya memberikan pengetahuan lebih kepada mahasiswa, yaitu secara langsung menyaksikan proses produksi setiap industri terkait hubungannya dengan farmasi.

Adapun pihak penyedia layanan tour, mememastikan semuanya dapat berjalan lancar selama 5 hari 4 malam pada tanggal 27 Juni - 1 Juli 2022 dengan total peserta 76 orang.

Muhammad Tahir Saenong, Rektor ITKes Muhammadiyah Sidrap mengatakan, "Suatu program positif kampus kami, memberikan pengalaman dan pengetahuan tambahan bagi mahasiswa, mengenal lebih dekat industri farmasi terkemuka di Indonesia, khususnya di Malang, Surabaya dan Bali".

"Pada hari pertama mahasiswa mengunjungi Pabrik UPT Herbal di Batu - Malang, disini di jelaskan proses pembuatan tanaman alami menjadi obat, kemudian pada hari ke dua mengunjungi pabrik Pocari Sweet PT Otsuka Indonesia di Surabaya. Tidak sampai disitu mahasiswa melanjutkan kunjungan hari ke 3 di Pulau Seribu Pura Bali dengan kunjungan Pabrik Obat Kutus - Kutus dan pabrik Pie Susu".

"Pada hari ke 4 di Pulau Bali, mahasiswa di ajak ke pusat pembuatan kosmetik MS Glow dari PT Urban, disini mahasiswa menyaksikan langsung proses pabriknya dan entrepreneur sebagai peluang bisnis buat mahasiswa. Setelah itu, mahasiswa mengunjungi pabrik herborist dan pabrik coklat juga," jelasnya.

"Melalui kegiatan ini, semoga dengan terlaksananya kegiatan tersebut mahasiswa memperoleh manfaat lebih dan dapat menjadi nilai tambah dalam program perkuliahan, tidak lupa saya ucapkan terima kasih untuk pihak travel penyelenggara atas komitmennya terhadap pelayanan yang diberikan".

Adapun pihak CEO H2F Tour & Travel, Harry Saputra mengungkapkan, "Kunjungan industri kampus ITKes Muhammadiyah yang menggandeng kami selaku travel penyelenggara, kami bersyukur dapat terlaksana dengan baik dan lancar, semua peserta dapat terlayani mulai berangkat dan kembali ke Bandara Hasanuddin Makassar".

"Atas kepercayaannya kami selaku pihak penyelenggara tour mengucapkan terima kasih ke ITKes Muhammadiyah Sidrap, semoga kerjasama ini dapat terjalin terus, tentunya bernilai positif bagi mahasiswa untuk peningkatan pengetahuan", (**)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar