Kini Semua Bisa Menunaikan Ibadah Kurban Dengan Mudah Melalui Shopee Berkurban

KBRN, Jakarta :Tak terasa, Hari Raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada 10 Juli 2022 nanti akan segera tiba. Dalam menyambut semarak Hari Raya Idul Adha, berbagai persiapan pun mulai dilakukan dan salah satunya adalah dengan melaksanakan ibadah kurban. Perkembangan teknologi yang kian canggih pun menawarkan berbagai kemudahan, salah satunya dengan memungkinkan masyarakat untuk dapat berkurban secara online. Untuk itu, pada tahun ini Shopee kembali menghadirkan Shopee Berkurban yang dapat membantu pengguna untuk dapat membeli kurban dengan mudah dan aman sesuai dengan preferensi masing-masing.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menuturkan, “Melihat antusiasme yang tinggi dari pengguna dalam memanfaatkan layanan kurban online pada tahun-tahun sebelumnya, Shopee senang sekali dapat menawarkan kemudahan akses bagi pengguna melalui Shopee Berkurban. Melalui program ini, kami terus berupaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna, dimana pada tahun ini Shopee bekerja sama dengan 11 mitra lembaga penyalur kurban terpercaya yang menyediakan berbagai varian hewan kurban dengan kualitas terjamin serta memastikan proses distribusi kepada penerima yang benar-benar membutuhkan. Kami berharap hadirnya program Shopee Berkurban ini dapat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat untuk dapat menunaikan ibadah kurban dengan praktis dan nyaman.”

Shopee bekerjasama dengan mitra lembaga penyalur kurban antara lain BAZNAS, Dompet Dhuafa, EcoQurban (KitaBisa), Inisiatif Zakat Indonesia, LAZ Al-Azhar, NU Care LazisNU, PKPU Human Initiative, Yayasan Berkah Nusantara, Rumah Yatim, Rumah Zakat, dan PPPA Daarul Qur’an untuk mengoptimalkan kurban online ini. Pengguna dapat memilih jenis tipe kurban seperti Sapi, 1/7 Sapi, Kambing/Domba Standar, Kambing/Domba Medium, Kambing/Domba Premium, Rendang Sapi Kaleng, Rendang Kambing/Domba Kaleng, Kornet Sapi Kaleng, Kornet Kambing/Domba Kaleng dan Abon Sapi. 

Terdapat beberapa keunggulan yang Shopee berikan bagi masyarakat yang hendak menunaikan ibadah kurban melalui Shopee Berkurban, antara lain:

Terjamin Kesehatannya

Shopee dengan seluruh mitra lembaga terpercaya memastikan bahwa seluruh hewan kurban dalam keadaan yang sehat dan optimal. Hal ini dilakukan dengan cara melakukan pemeriksaan hewan kurban secara rutin.

Tepat Sasaran

Harapan dari setiap orang yang berkurban antara lain adalah untuk membantu sesama manusia. Sehingga, Shopee Berkurban akan memastikan penyaluran kurban akan tepat sasaran khususnya bagi penerima yang benar-benar membutuhkan.

Mudah

Pada platform Shopee Berkurban ini, pengguna dapat membeli hewan kurban dimanapun dan kapanpun. Selain itu, dengan adanya ragam metode pembayaran yang sesuai dengan preferensi seperti ShopeePay dapat mempermudah pengguna untuk membeli kurban dengan praktis.

Untuk mempermudah pengguna dalam melakukan kurban online, berikut panduan cara yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna: 

Buka aplikasi Shopee 

Klik button Pulsa, Tagihan, dan Tiket pada home page aplikasi 

Klik button Kurban

Pilih jenis hewan kurban yang ingin dibeli

Pilih ShopeePay atau metode pembayaran lain yang tersedia

Nikmati potongan harga s/d Rp 150.000 untuk pembelian kurban dari mitra Shopee hingga 10 Juli 2022 nanti bagi para pengguna android

Setelah transaksi selesai, mitra Shopee akan mengirimkan bukti bayar dan sertifikat kurban melalui email

Selain itu untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari lainnya, kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale masih berlangsung hingga 7 Juli mendatang. Seluruh pengguna dapat menikmati ragam penawaran menarik untuk berbagai produk elektronik di Shopee yang lengkap serta berkualitas, mulai dari aksesoris handphone, komputer, elektronik rumah tangga, perangkat fotografi dan masih banyak lagi. Penawaran yang dapat dimanfaatkan antara lain Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, Garansi ORI Setengah Harga, dan Diskon s/d 700RB Setiap Jam. (**)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar