Beli Gadget Baru dan Dapat Untung, Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale Segera Dimulai

KBRN, Jakarta :  Gadget merupakan salah satu bentuk dari kemajuan teknologi yang dapat membantu kehidupan kita sehari-hari. Dengan kehadiran gadget, berbagai aktivitas seperti berkomunikasi, berbagi dan mencari informasi, mengirim berkas, melakukan transaksi, dan bermain games dapat dilakukan hanya dalam satu genggaman saja.

Alhasil, kita selalu ditemani oleh gadget dalam melakukan rutinitas setiap harinya. Bagi para pengguna yang ingin mencari gadget sesuai dengan tipe dan kapasitas yang dibutuhkan, Shopee menghadirkan kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale yang akan berlangsung dari 20 Juni hingga 7 Juli 2022. Pecinta gadget tanah air dapat memenuhi kebutuhan gadgetnya dengan ragam penawaran produk berkualitas dan promo harga yang terjangkau, seperti Garansi ORI Cicilan 0%, Pesta Diskon 77%, dan Gratis Ongkir di Semua Toko. 'ujar Head Of Electronics dan FMCG Shoofe Indonesia Senin 20/6/22.

Putri Lukman, Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia, menuturkan, “Shopee senantiasa berupaya menghadirkan solusi untuk memenuhi kebutuhan gadget para pengguna. 

"Tren gadget terus berkembang dengan berbagai teknologi seiring dengan minat para pengguna yang terus meningkat. 'tuturnya.

"Apalagi, kini semakin banyak brand yang berkualitas yang menawarkan ragam produk yang dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan para penggunanya. Kehadiran gadget dan elektronik yang memadai akan memudahkan kita dalam menunjang produktivitas, bekerja, belajar, bermain, hingga kebutuhan rumah tangga. Dengan kembali hadirnya kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, Shopee berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk dapat mencari gadget sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan. "Lanjutnya.

"Ragam penawaran dan promo menarik siap untuk dinikmati masyarakat demi menciptakan pengalaman berbelanja online yang mudah dan aman.”Dia menambahkan.

Tren minat penggunaan gadget saat ini dinilai tidak lagi hanya mementingkan tampilannya saja. Kini, sudah banyak pengguna gadget yang melek teknologi, atau biasa disebut tech savvy, mereka menaruh perhatian khusus terhadap setiap fungsi dan kegunaan gadget yang dimiliki. Sebagai tech savvy, peran gadget saat ini tidak hanya sekadar tentang nilai prestige saja, tetapi juga tentang kecanggihan fitur dan kapasitas yang dimiliki untuk dapat memudahkan mereka dalam melakukan berbagai aktivitas. 'pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar