PKL Turut Andil Dalam Pemulihan Ekonomi Selama Pelaksanaan MTQ

KBRN, Bone : Sebanyak 250 Pedagang Kaki Lima (PKL) lokal, dibawah naungan Asosiasi Pedagang Kaki Lima (Apkli) Bone, akan ikut andil dalam geliat ekonomi, selama pelaksanaan MTQ ke XXXII tingkat Provinsi Sulsel di Kab. Bone.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Apkli Bone, Iwan Hammer saat ditemui, dikatakan selain PKL lokal nantinya,  tidak menutup kemukinan akan ada PKL dari luar Kabupaten Bone,  akan  turut hadir menjajakan jualannya dalam perhelatan Akbar ini.

" Untuk sementara 250 PKL lokal yang rencananya akan menjual, namun sudah ada juga PKL dari luar Daerah Kab. Bone, telah mendaftar untuk ikut andil dalam pemulihan ekonomi," ungkap Iwan.

Sementara saat ditanya area  pemulihan ekonomi, Iwan mengatakan telah disiapkan dari pemerintah Daerah di 2 titik lokasi.

" Ada dua titik lokasi nantinya tempat pemulihan ekonomi khusus Apkli, sebelah Utara stadion lapangan panjat tebing FPTI Bone, sebelah timur Stadion lapangan shoft ball," bebernya. 

Iwan berharap agar dalam pelaksanaan pemulihan ekonomi nantinya dapat tertib dan berjalan lancar sesuai dengan harapan pemerintah Kabupaten Bone. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar