NIPAH Dengan Suasana Resto Ala Jepang Dengan Hadirkan Ramen 1 Indonesia

KBRN, Makassar : NIPAH kembali menghadirkan tenant kuliner baru yang menawarkan sajian kuliner khas negeri Sakura. Ramen 1 Indonesia kini dibuka di NIPAH dengan suasana resto ala Jepang.

Ramen merupakan makanan asal Jepang yang sudah populer di Indonesia. Ramen 1 Indonesia menghadirkan cita rasa baru yang tetap dipadukan dengan lidah orang Indonesia.

Bertempat di Ground Floor, pelanggan pecinta masakan Jepang dapat langsung berkunjung dan menikmati beragam sajian kuliner yang lezat ala Ramen 1 Indonesia.

Irni Irlianti selaku manajemen Ramen 1 Indonesia di NIPAH mengungkapkan, bahwa Ramen 1 Indonesia menghadirkan promo spesial dalam merayakan grand openingnya. Diantaranya promo Super Greget mulai serba 26 ribu rupiah.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati beragam sajian ramen dengan harga serba 29 ribu rupiah.

 “Cara mendapatkan promo ini cukup mudah, pelanggan cukup follow akun sosial media Instagram Ramen 1 Indonesia, repost materi promo di Instastory dan feed dan tag dua teman, lalu tunjukkan ke pelayan Ramen 1 Indonesia. Silahkan berkunjung dan nikmati lezatnya sajian kuliner Jepang yang Ramen 1 Indonesia hadirkan,” pungkasnya. 

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH menambahkan, bahwa Ramen 1 Indonesia menjadi salah satu tenant kuliner yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Kini, Ramen 1 Indonesia hadir lebih dekat dengan masyarakat Makassar, dengan membuka cabang baru di NIPAH.

“Suasana tenant Ramen 1 Indonesia dibuat begitu mirip dengan suasana resto di Jepang. Sehingga pelanggan dapat menikmati ramen, sushi, bento seperti di negeri Sakura. Sekali lagi selamat atas grand opening Ramen 1 Indonesia,” ungkapnya Muhammad Imam.                               

 Sajian kuliner yang bisa pelanggan dapatkan di promo Super Greget serba 26 ribu diantaranya Chicken Corn Deep Fried Roll, Fish Katsu Spicy Crunchy Roll, Donburi Chicken Katsu, Bento Chicken Karage, dan lain sebagainya. Untuk promo Super Greget serba 29 ribu rupiah, sajian yang ditawarkan diantaranya Ramen Seafood Tempura, Tsukemen Chicken Teriyaki, Dry Ramen Chicken Karaage, Ramen Chicken Teriyaki, dan lainnya. Pelanggan dapat mendapatkan Lemon Tea / Lychee Tea hanya dengan menambah 10 ribu rupiah.(**)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar