Syaharuddin Alrif Meminta Pihak Pertamina Segera Mendistribusikan BBM Ke SPBU

KBRN, Makassar : Bahan Bakar Minyak saat ini langkah di beberapa di Sulawesi Selatan, seperti jenis BBM Solar, Des dan sejenisnya, khususnya di wilayah Kabupaten Maros.

Hal terungkap saat  Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif menerima aspirasi Anggota DPRD Maros berkunjung di Kantor Sekertariat DPW Nasdem Sulsel Sabtu 16/10/21 langkanya BBM.

Anggota DPRD dari Maros melaporkan soal kelangkaan BBM  di Maros dan sulsel ialah Yusuf Sarro, Pengusaha H.Sahiruddin, H.Jalil, Tokoh Pemuda  Abd Kuddus.

Menyikapi hal itu, Kata Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif meminta agar pihak Pertamina segera mendistribusikan BBM ke SPBU di beberapa wilayah  yang terdampak kelangkaan BBM tersebut.

"Selain itu kata Syahar panggilan akrabnya NasDem sulsel minta Pertamina perlancar distribusi BBM di sulse jangan sampai berpengaruh ke perputaran ekonomi Masyarakat di Wilayah Sulsel.

Diketahui selain di Maros langka BBM Jenis solar juga di kota Makassar terjadi kelangkaan BBM Jenis solar tepat di SPBU Depan Kampus Unhas Makassar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00