Mengenal Lebih Dekat Summarecon Mutiara Makassar

KBRN, Makassar : Memiliki hunian asri dan nyaman tentu menjadi impian setiap orang, namun tidak semua hunian itu bisa menciptakan keasrian dan kenyamanan. 

Namun di salah satu sudut Kota Makassar, terdapat lokasi strategis yang dapat mewujudkan impian memperoleh rumah asri dan nyaman di Summarecon Mutiara, Makassar.

Memasuki kawasan dengan luas 450 hektar, tulisan “Sumarrecon Mutiara Makassar” pada pintu gerbang menyapa setiap pengunjung yang datang. 

Suasana asri begitu sangat terasa dengan hadirnya beraneka ragam tanaman di kawasan ini. Tak tanggung tanggung, sudah ada 1.200 pohon yang ditanam untuk mempercantik lingkungan dan sekaligus juga menjadi sumber daya penting bagi kehidupan di bumi.

Diantaranya Ada pohon kamboja, dadap merah, palem ratu, dan  Bungu. Dengan pengembangan ruang terbuka hijau tersebut menjadi  daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen  sekaligus membedakan Summarecon Mutiara Makassar dengan hunian lainnya yang hadir di Kota Daeng ini.

Public Relation Summarecon Mutiara Makassar Citra Sanusi menuturkan, pengembangan ruang terbuka hijau menjadi tematik konsep hunian Sumarrecon Mutiara Makassar. 

Citra mengatakan Summarecon ingin menghadirkan  konsep kota mandiri terpadu dan terintegrasi didukung dengan lingkungan asri melahirkan  “Hunian yang Sehat dan Asri” di Makassar.

Mengunjungi kawasan ini, mata kita disuguhkan dengan hunian elite dengan desain arsitektur menawan. Berkesempatan memasuki salah satu rumah contoh berarsitektur eropa The Topaz Residence yang saat ini masih dalam proses pengembangan,  suasana elegan dan mewah sangat kental terasa. 

The topaz Residence  yang berada pada kluster keempat memiliki ukuran 5x11.  Kluster ini  hadir dengan  french balcony di fasad depan. Dilengkapi dengan jaringan fiber optic berkecepatan tinggi yang mendukung gaya hidup dinamis serta keamanan lingkungan berupa One Gate Security System, Face Recognition dan CCTV 24 jam. 

Tak salah jika The Topaz Residence bakal menjadi pilihan impian hunian bagi anda. Selain The Topaz Residence, Summarecon juga meluncurkan kluster ketiga Pada 8 Agustus 2020, yang mengedepankan fitur Smart. Kluster ini  mengusung arsitektur Tropis Kontemporer dengan konsep Rumah Keren Rumah Pintar. Melalui penataan yang nyaman, ruang-ruang ditempatkan pada dua massa bangunan terpisah yang memungkinkan adanya taman di antara kedua massa tersebut, sehingga semua ruangan mendapatkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami. 

Rumah ini hadir dengan berbagai pilihan tipe dan saat ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1 Milyar. Fitur-fitur Smart Home Technology akan melengkapi Crystal Residence yaitu :  Door Window Sensor sebagai indikator buka tutup pintu utama;  Smart Door Lock sebagai sistem kunci pintu yang dapat menerima akses masuk melalui finger print, password, access card, kode khusus dan kunci serep;  IP Camera yang berfungsi sebagai CCTV di area ruang tamu dan teras depan rumah; Smart Wall Socket yang bisa mengatur nyala lampu dan TV Door Bell, kesemuanya terhubung langsung dengan IR Gateaway yang akan terintegrasi dalam aplikasi Smart Panel berbentuk Mixpad dan bisa diakses melalui smartphone. 

Untuk menjamin keamanan penghuni, tersedia fasilitas One Gate System dengan fitur Face Recognition.

Pembangunan Fasiltas Terbaru Tahun 2021 

Summarecon Mutiara Makassar memiliki empat kluster, yakni Beryl Residence, Jade Residence, Cristal Residence dan The Topaz Residence. 

Beryl Residence dan Jade Residence dua kluster yang secara resmi diluncurkan pada 30 november 2018 menandai pengembangan pertama Summarecon Mutiara Makassar di wilayah Indonesia Timur. 

Semua hunian di SMM dilengkapi fasilitas di tiap klasternya seperti Club House untuk kegiatan sosial antar keluarga atau penghuni dan sebagai alternatif tempat bekerja dari lingkungan dekat rumah (work from club house), kolam renang dewasa dan anak-anak, taman bermain anak, lapangan basket dan area hijau terbuka yang teduh sebagai tempat berolahraga dan jogging setiap hari serta Town Management yang profesional. 

Summarecon Mutiara Makassar saat ini sedang berkembang untuk menjadi sebuah New City, kota baru yang modern. Citra menambahkan pada tahun 2021, SMM akan terus berinovasi, terus membangun beragam fasilitas dalam rangka mewujudkan Summarecon Mutiara Makassar New City, New Opportunity.

”Fasilitas terbaru yang dibangun dan akan dikembangkan di tahun 2021, yakni Sekolah Islam Al Azhar, Janji Jiwax SMM, Rumah Klasik bergaya Eropa, dan De Terrace," katanya.

Makassar menjadi market bisnis properti

 Makassar menjadi kota pilihan di Kawasan Timur Indonesia dalam mengembangkan bisnis properti. 

Tak salah Summarecon membidik Makassar ditengah perkembangan pembangunan yang semakin pesat di kota ini. 

Makassar ke depan akan memiliki Makassar New Port, Tol layang, Kereta  Api, dan bakal menjadi kota transit menuju ke ibu kota negara di Kalimantan Timur. 

Selama tiga tahun melebarkan sayap di Makassar SMM telah menjual 600 unit lebih  hunian dengan nilai Rp350 milyar lebih pada bulan Maret 2021. 

Memiliki rumah asri dan sehat di tengah kota menjadi impian setiap orang, tak salah jika impian tersebut diwujudkan dengan menjatuhkan impian tersebut pada salah satu kluster hunian di Summarecon Mutiara Makassar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00