Buy One Get One, Arofah Kebab Hadir Pertama Kali di Makassar

(Ist)

KBRN, Makassar : Kawasan Bisnis Jalan Boulevard, Makassar akan semakin diramaikan dengan kehadiran ‘Arofah Kebab Makassar’ sehingga para penyuka kuliner kebab di Kota Makassar kini tak perlu bingung dan pusing untuk mencari makanan khas timur tengah ini.

Pembukaan cabang baru ini akan hadir pertama kali di Kota Makassar khusus menyajikan makanan kebab, yang bernama “Arofah Kebab Makassar" yang akan segera di Launching Pada 16 Oktober 2021 tepatnya berada di Jl. Boulevar, Samping Bank CIMB Niaga Kota Makassar.

Pemilik Arofah kebab Makassar, Ivan Anton mengaku sangat tertarik menekuni bisnis ini sebab makanan tersebut memiliki khas tersendiri, yang membuatnya merasa tertantang untuk membuka outlet di Kota Makassar.

"Apalagi outlet kebab masih jarang kita temui disini sehingga Arofah Kebab Makassar hadir untuk menjadi pilihan kuliner ala Timur Tengah ini" kata Ivan, Senin (11/10/2021).

Selain itu, ia meminta doa dari masyarakat khususnya pecinta kuliner kebab agar Grand Opening tersebut berjalan lancar.

"Mohon doanya, kami akan Grand opening Tanggal 16 Bulan ini Pukul 16.00 Sampai dengan selesai, dengan memberikan spesial price kepada Masyarakat Buy One Get One, yaitu beli 1 Kami Gratiskan 1," ucap pria kelahiran Makassar ini.

Kebab Arofah Cabang Makassar akan memanjakan lidah para penikmatnya dengan menyajikan sejumlah pilihan varian kebab yang tentunya dengan bumbu rempah-rempah higienis dan terjamin.

"Arofah kebab Makassar ini hadir pertama kali di Kota Daeng sehingga itu yang membuat kami berbeda dari kebab kebanyakan yang ada disini,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00