Pengelola Jalan Tol Layang Pettarani Terapkan Tarif Baru.

Sejumlah kendaraan melintas di ruas Tol Layang MBZ (Mohamed Bin Zayed) di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/5/2021). Korlantas Polri berencana melakukan penutupan sementara akses jalan Tol Layang MBZ untuk mendukung kebijakan larangan mudik yang ditetapkan Pemerintah pada tanggal 6-17 Mei 2021. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/wsj.

KBRN, Makassar : Pengelola jalan Tol Ujung Pandang termasuk jalan Tol Layang A.P Pettarani PT Makassar Metro Network (MMN) mengumukan tarif baru.

Direktur Utama MMN Anwar Toha mengatakan penerapan tarif baru ini dilakukan untuk memastikan iklim investasi jalan tol yang kondusif.

Anwar mengatakan, penerapan tarif baru Tol Ujung Pandang ini hanya berlaku untuk seksi 1, 2, dan 3.

Anwar menambahkan, keputusan terkait penetapan tarif baru didasari dengan beroperasinya Jalan Tol A.P Pettarani.

"Dan Penerapan tarif baru ini juga dimaksudkan sebagai bentuk pengembalian investasi serta meningkatkan kualitas, dan layanan di setiap ruas tol akan berlaku untuk kendaraan dengan golongan 1 sampai 5 dan berlaku di enam gerbang tol yakni Gerbang Tol Cambaya, Ram Parangloe, Parangloe, Kalukubodoa, Ramp Tallo Timur dan Ramp Tallo Barat," jelasnya.

Sementara itu, khusus kendaraan angkutan umum di Gerbang  Ramp Tallo Timur ada tarif khusus yakni dari Rp.4000 menjadi Rp.5000.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00