Ini Harapan Ketua DPRD Sulsel Di Musrembang Tahun 2022

KBRN, Makassar : Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tahun 2022 di Hotel Claro Jalan AP Pettarani Kamis 8/4/22.

Pada musrembang itu Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari turut hadir pelaksanaan Musrembang RKPD tahun 2022. 'pada musrembang itu mengambil tema "Inovasi Pemanfaatan Potensi dan Sumber Daya Alam Untuk Kebangkitan Ekonomi Sulsel".

Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari menyampaikan bahwa  pokok - pokok pikiran kedepan melalui Musrembang RKPD tahun 2022 ini tentu sangat penting, "Sebab saat pihak DPRD Sulsel juga  menyerap aspirasi masyarakat  saat melakukan reses. 'tandasnya.

Karena itu dari hasil musrembang ini maka tercipta sebuah langkah untuk memperkuat sinergitas kerjasama dengan pemerintah provinsi.

'Ya dengan memperkuat sinergitas dan kerjasama ini kita di DPRD Sulsel kedepan terus mendorong pemanfaatan potensi untuk kemajuan ekonomi di Sulsel, dan pembangunan infrastruktur daerah-daerah yang terpadu. 'ujar Andi Ina.

Selain kemajuan ekonomi serta pembangunan infrastruktur juga ada peningkatan serta pelayanan kesehatan hingga pengelolaan sektor pariwisata. 'ujarnya lagi.

Politisi Partai Golkar ini berharap agar pengelolaan daerah-daerah yang maju tidak lepas dari kerjasama kita semua, "Sehingga kita harus tetap saling mensupport dan komunikasi terus terjalin. 'cetusnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00