Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Apresiasi FEKDI 2021

KBRN, Makassar : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari menghadiri Festival Ekonomi dan Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) di UpperHills Convention Hall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kelurahan Mattoangin, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (9/4/21).

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari mengapresiasi pihak BI yang telah memprogramkan FEKDI 2021, guna mempercepat pemulihan ekonomi di Sulsel.

"Olehnya itu pihaknya berharap melalui FEKDI 2021 agar PAD Sulsel bisa bertambah, dengan adanay FEKDI yang dinisiasi oleh BI," ujarnya.

Sementara Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan dengan hadirnya FEKDI ini tentu menjadi solusi yang baik dan saya yakin kita semua bersama pemkab kabupaten / kota akan  memperbesar bagaimana transaksi kedepannya.

Olehnya itu Kata Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman melalui FEKDI ini tentu menjadi sumbangsi bagi perekonomian sulsel yang sudah barang tentu akan pemulihan ekonomi di daerah ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00