Divaksin Bersamaan, Bupati A. Fahsar : Ada Efek Ngantuk, Ketua PKK : Merasa Bahagia

KBRN, Bone : Selang 14 hari setelah menerima suntikan vaksin COVID-19 dosis pertama, Bupati Bone A. Fahsar M Padjalangi (Puang Baso) menerima dosis kedua, Rabu (3/03/2021), di gedung Latea Riduni Rujab Bupati, Bone.

"Alhamdulillah, saya lolos. Saya memiliki penyakit bawaan tekanan darah tinggi. Sudah lewat observasi 30 menit setelah divaksin. Mudah-mudahan sehat terus," kata Bupati usai divaksin.

Bupati Bone, A. Fahsar M Padjalangi Menjalani Proses Penyuntikan Vaksin COVID-19 Dosis Kedua di Gedung Latea Riduni Rujab, Rabu (3/3/21).

Pasca menjalani masa Observasi 14 hari setelah vaksin dosis pertama, Bupati mengaku mengalami efek cepat lapar dan ngantuk.

"Selalu mau makan, cepat juga ngantuk dan berat badan turut naik juga," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Bone, Hj. Kurniaty A. Fahsar mengatakan bahwa, vaksin ini sangat baik bagi kesehatan tubuh dan dijamin aman.

"Vaksin ini tentunya Insyaallah, bisa membawa kebaikan bagi kita, sehat bagi tubuh dan tidak perlu takut lagi karena aman dan terjamin," kata Hj. Kurniaty ditemui usai menerima vaksin dosis pertama.

Dirinya mengaku, tidak merasakan sakit apapun saat di suntik vaksin bahkan merasa bahagia sudah memperoleh vaksin COVID-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00