FOKUS: #KUDETA MILITER MYANMAR

Ditetapkan Tersangka, Keluarga Nurdin Abdullah Siapkan Kuasa Hukum

KBRN, Makassar : Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, sebagai tersangka kasus dugaan suap proyek infrastruktur di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. 

Tidak hanya Nurdin Abdullah, dua orang lainnya ikut terseret yakni Edy Rahmat (ER) Sekretaris Dinas PUTR Sulsel sekaligus orang kepercayaan NA dan Direktur PT Agung Perdana Bulukumba, Agung Sucipto (AS) kontraktor.

Menganggapi itu, keluarga Gubernur Sulawesi Selatan mengaku, menghormati proses hukum yang berjalan. 

Mewakili keluarga Gubernur Sulsel, Juru bicara Gubernur Sulsel, Veronica Moniaga mengatakan, pihak keluarga telah menunjuk kuasa hukum  untuk membantu proses mediasi di KPK yakni Arman Hanis.

"Pihak keluarga juga sudah berembuk dan berdiskusi dan sudah memilih satu kuasa hukum yang nantinya akan membantu dalam proses yang berjalan dan akan memediasi proses yang berjalan di KPK yakni, Bapak Arman Hanis," ucap Veronica.

"Bapak Arman Hanis ke depannya akan lebih banyak memberikan keterangan-keterangan terkait keberlanjutan proses hukum Bapak Nurdin Abdullah," sambungnya

Veronica menambahkan, sebagian besar  keluarga Gubernur Sulsel saat ini berada di Jakarta untuk mendampingi orang nomor satu di Sulsel itu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00