Gubernur Sulsel, PBF dan IDI Sulsel Bantu Masyarakat Malunda dan Tim Medis Majene

KBRN, Majene : Kepala Dinas Provinsi Sulawesi Selatan yang juga Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sulsel, dr M.Ichsan Mustari bersama tim membawa bantuan obat-obatan, sembako dan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang terdampak gempa di Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

"Dari Makassar kami membawa beberapa bantuan berupa obat-obatan yang diperlukan untuk penanganan trauma dan obat-obatan bagi para pengungsi, sembako dan keperluan sehari-hari yang diperlukan untuk pengungsi korban gempa di Kecamatan Marunda. Dan bantuan yang diberikan ini", ungkap Kadinkes Sulsel, dr M.Ichsan Mustari setiba di Kabupaten Majene, Minggu (17/01/2021) malam.

"Kami mendapatkan informasi bahwasanya daerah malunda masih kekurangan akan bantuan apalagi daerah ini mengalami dampak dari gempa" tambahnya.

Menurut dr Ichsan, bantuan senilai ratusan juta rupiah tersebut, tidak hanya diperuntukkan bagi warga Malunda yang terdampak gempa saja, namun ada juga bantuan bagi paramedis.

"Untuk para medis, kami membawa  rapid test dan masker, agar mereka terlindungi saat melaksanakan tugas. mereka terlindungi" pungkasnya.

Bantuan yang diserahkan ini berasal dari Gubernur Sulsel, Perusahaan Besar Farmasi (PBF) dan IDI Sulsel.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00