Setelah 20 Tahun, Fakultas Psikologi UNM Raih Akreditasi A

Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) M Daud. (Dok RRI).

KBRN, Makassar : Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil mendapatkan akreditasi A atau unggul setelah 20 tahun berdiri. Dekan FPsi, M. Daud mengatakan keluarnya akreditasi ini merupakan penantian yang sudah cukup lama dan menjadi kado indah dipenghujung tahun.

“Alhamdulillah kami dari Fakultas Psikologi berhasil mendapat akreditasi A. Ini merupakan hal yang terindah dan menjadi penantian yang sudah cukup lama,” kata Daud kepada RRI.co.id belum lama ini.

Daud mengatakan, sebenarnya reakreditasi FPsi belum sesuai jadwalnya, tapi pihaknya melakukan percepatan karena sudah siap. Dengan percepatan ini dia mengaku puas dengan hasilnya.

“Pada awal berdiri, Fakultas Psikologi meraih akreditasi C, kemudian dua kali mendapat akreditasi B, dan pada tahun 2020 akhir mendapat akreditasi A,” jelasnya.

Ia menambahkan, setelah kegiatan akreditasi ini, Ia berharap ke depan Fakultas Psikologi dapat menjadi lebih baik lagi. “Pak rektor berharap kami dari Falultas Psikologi UNM bisa mempertahankan prestasi yang ada saat ini,” jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00