Debat Ketiga Pilwali Makassar Digelar di Dalam Kota

4 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020

KBRN, Makassar : Perhelatan demokrasi pemilihan kepala daerah Pilwali Makassar 9 Desember mendatang, pihak Komisi Pemilihan Umum Kota Makassar kembali akan menggelar debat ketiga yang nantinta akan di gelar desember 2020.

Setelah sukses menggelar debat pilkada calon wali kota dan wakil wali kota Makassar di Jakarta tanggal 7 dan 24 November 2020 lalu, maka (KPU) Kota Makassar, menjadwalkan untuk melakukan debat ke III sesi terakhir akan berlangsung 4 Desember mendatang di Kota Makassar.

“KPU Makassar akan melaksanakan debat ke III, yang menurut rencana pada tanggal 4 Desember 2020. Dan itu akan dilaksanakan di kota Makassar,” terang Komisioner KPU Makassar Endang Sari, Jumat (27/11/2020).

Endang menjelaskan adu gagasan bukan adu fisik dan sindiran dan pemilih juga harus cerdas sehingga dapat menentukan pilihannya secara otonomi.

Dikatakannya debat kandidat terakhir nanti tentunya bagaiamana menyampaikan kapasitas mereka kepada pemilih di Makassar,” tuturnya. 

Pasa perhelatan Debat kandidat Pilkada Kota Makassar ke III tersebut, berlangsung di kota julukan angin Mammiri, lima hari sebelum  masa tenang.

Endang berharap debat nantinya akan menjadi amunisi dan dimanfaatkan pasangan calon (paslon) sebagai senjata pamungkas untuk mensosialisasikan visi dan misi.

"Bukan ajang saling serang, apalagi menghasut," jelas Endang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00