Ketua DPD I Golkar Sulsel TP, Siap Berikan Energi Yang Berbeda

Ketua DPD I Golkar Taupan Pawe bersama jajaran pengurus baru Partai Golkar Sulsel

KBRN, Makassar : Ketua DPD I Partai Golongan Karya Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, menegaskan bakal memberikan energi yang berbeda dari kepemimpinan partai Golkar sebelumnya.

Di era kepemimpinannya, Walikota Pare-Pare tersebut mengusung tagline “Golkar Baru”. Hal ini bertujuan untuk merubah mindset masyarakat terhadap citra Partai Golkar saat ini.

Kepada wartawan di Kantor Sekertariat DPD satu Partai Golkar Sulsel Selasa (24/11/2020), Taupan Pawe mengatakan di era kepemimpinannya ini maka bertagline Golkar Baru di Sulsel sebab pihaknya mau merubah paradigma yang ada.

Dengan Golkar Baru Sulsel ini pihaknya yakin jajarannya punya militansi kegolkaran yang tidak perlu diragukan lagi, dengan mengutamakan kepentingan Partai di atas segala-galanya.

Lanjut Taufan Pawe mengatakan, surat keputusan (SK) yang pihaknya terima dari pimpinan pusat merupakan jawaban yang selama ini dinantikan, hal ini juga dianggap menjadi simbol perdamaian bagi jajaran internal partai Golkar.

TP menambahkan awalnya perpecahan, tapi ujungnya perdamaian dan jawaban dari serangkaian peristiwa-peristiwa yang sebelumnya terjadi dan kedepan marwah Kegolkaran akan menjadi prioritas. Hal ini bakal diwujudkan melalui pemenuhan hak setiap kader.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00