Deretan Tokoh yang Dampingi Paslon Pilkada Makassar Saat Debat

Poster debat kedua Pilkada Makassar.

KBRN, Makassar : Sejumlah tokoh penting dari empat pasangan calon (paslon) pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Makassar akan ikut menghadiri kegiatan debat kedua yang akan berlangsung di Jakarta, Selasa (24/11/2020). Pelaksanaan debat kedua ini akan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Juru bicara paslon Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun (Imun) Arvelia Arifin mengatakan dalam pelaksanaan debat kedua ini, sejumlah tokoh-tokoh partai politik akan mendampingi pasangan Imun dalam debat kedua ini.

“Yang akan mendampingi Imun dalam debat ada ibu Yeni dari PKS, pak Samsuddin Kadir dari Golkar, pak Imran Eka, pak Nasruddin upel, pak Irfan dan beberapa tim debat lainnya,” kaya Arvelia kepada RRI.co.id, Selasa (24/11/2020).

Arvelia menambahkan, bahwa dalam pelaksnaan debat ini, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh pasangan Imun.

“Kegiatan-kegiatan kayaknya tidak ada. Hanya makan bersama sebelum menuju lokasi debat,” jelasnya.

Sementara itu, dari kubu Munafri Arifuddin – Rahman Bando, Fadli Noor mengatakan dalam debat kedua ini tokoh yang akan mendampingi yakni pengusaha Erwin Aksa, Ketua PP Diza Ali, pengusaha Solihin Kalla.

“Turut hadir juga sejumlah pimpinan parpol pengusung,” jelasnya.

Sementara itu, juru bicara Ramdhan Pomanto – Fatmawaty Rusdi, Indira Mulyasari mengatakan sejumlah pimpinan parpol pengusung akan hadir dalam debat ini, hanya saja Indiri tak merinci soal nama-nama tokoh yang ikut mendampingi.

Juru bicara Syamsu Rizal – Fadli Anandi, Andi Widya Syadzwina merahasiakan siapa tokoh-tokoh yang akan mendampingi dalam debat kedua Pilkada Makassar.

“Liat mi saja nanti kalo terambil kamera gambarnya,” singkat Wina.

Diketahui, untuk debat kedua ini, KPU Makassar menetapkan temanya yakni Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik, Penataan Kawasan Perkotaan, dan Ekonomi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00