Polisi Berhasil Amankan 6 orang yang Diduga Membunuh Wartawan di Mamuju Tengah.

KBRN, Mamuju Tengah : Polisi akhirnya berhasil mengamankan 6 pelaku yang diduga melakukan membunuh Wartawan on line di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Dari 6 dugaan  pelaku yang ditangkap, 5 orang ditangkap di Mamuju Tengah dan 1 orang di Gorongtalo.  

“Kami bersama tim telah berhasil mengatamanakan 6 orang yang diduga pelaku. Pelaku kami amankan 5 pelaku di Mateng dan 1 di Gorontalo,” kata  Kasat Restrim Polres Mamuju Tengah, Ipda Argo Pongki Admojo, Rabu (21/10/2020).   

Dia mengatakan, kepolisian masih akan mendalami terkait motif para pelaku melakukan pembunuhan dengan mengambil keterangan dugaan pelaku. Sebagian yang ditangkap sudah mengakui telah melakukan pembunuhan.

“Untuk motif, kami masih mekakukan sidik karena masih perlu didalami dengan melakukan pemeriksaan kepala dugaan pelaku. Beberapa pelaku sudah megakui kalau dia yang melakukan pembunuhan dan masih terus melakukan pencarian barang bukti terhadap pelaku," katanya.

Argo Pongki Admojo mengaku dalam proses penangkapan dugaan pelaku pemubunuhan Demas Laira, melibatkan dari tim Barestrim Polri, Polda Sulsel, Polda Sulbar dan Polres Mamuju.

“Kami tergabung dari beberapa tim yang melakukan penagkapan, ada tim yang bergerak di Mamuju tengah dan ada juga ke Gorontalo,” katanya.

Demas Lairan ditemukan tewas dibunuh dengan 17 tusukan di Desa Tasokko, Kec. Karossa, Mamuju Tengah, Sulawesi Barta pada tanggal 28/8/2020 lalu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00