Danlantamal VI Terima Kunjungan Sahli Kemenko Polhukam.

KBRN. Makassar: Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., menerima kunjungan Stah Ahli (Sahli) Bidang Kedaulatan Wilayah dan Kemaritiman Kemenko Polhukam Laksamana Muda (Laksda) TNI Yusup, S.E., M.M.,di Mako Lantamal VI, Kamis (24/09/2020).

Kedatangan Laksda TNI Yusup tersebut, disambut hangat oleh Danlantamal VI beserta Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E.di ruang kerjanya yang terletak di lt. 2 Mako Lantamal VI.

Laksma Dr. Benny Sukandari menyampaikan selamat datang kepada Laksda TNI Yusup di Mako Lantamal VI yang kemudian dilanjutkan dengan pembicaraan  tentang perkembangan situasi dan kondisi Lantamal VI sekarang ini.

Laksda TNI Yusup pun mengungkapkan terima kasih kepada Komandan Lantamal VI beserta staf jajaran atas penerimaan kunjungannya tersebut.

Sahli Bidang Kedaulatan Wilayah dan Kemaritiman Kemenko Polhukam ini menungkapkan, bahwa tujuan dari kunjungannya di Lantamal VI adalah untuk menyambung silaturahmi serta dalam rangka menghadiri acara yang sekaligus menjadi salah satu pemateri dalam Forum Koordinasi & Sinkronisasi Penanganan Keamanan dan Keselamatan Transportasi Publik yang diadakan oleh Kemenko Polhukam Bidang Politik, Hukum Dan Keamanan RI, 24 September 2020 di Makassar.

Kunjungan pun diakhiri dengan Foto bersama di depan Monumen Jangkar Mako Lantamal VI yang diresmikan sendiri oleh Laksda TNI Yusup sewaktu menjabat sebagai Danlantamal VI di tahun 2016 sampai dengan 2018.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00