Angka 1 bagi Pasangan Sutina - Ado' di Pilkada Mamuju

KBRN,Mamuju : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju menggelar Pleno Pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju yang akan siap beetarung pada Pilkada Kabupaten Mamuju 09 Desember 2020

Calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju, Sutina - Ado' Mas'ud memperoleh nomor urut 1, Habsi Wahid dan Irwan Pababari mendapat nomor urut 2  dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Mamuju tahun 2020. 

Bagi Sutina Suhardi nomor urut 1 yang diperoleh merupakan sesuai yang diharapkan. Sehingga pihaknya berharap masyarakat Mamuju bersatu memilih Sutima  - Ado. 

" ini sesuai yang kami harapkan, jadi angka satu itu merupakan angka pemenang. Jadi, kita berharap dengan angka 1 Masyarakat Mamuju mendukung pasangan Tina - Ado," kata Sutina Suhardi setelah pengundian nomor urut, Kamis 24 September 2020. 

Hal yang sama disampaikan Calon wakil Bupati, Ado ma'ud bahwa angka satu sesuai dengan harapannya karena nomor 1 dapat menyatukan masyarakat Mamuju mendukung pasangan Tina - Ado'.

" disetiap pertandingan atau disetiap lomba yang pemenang itu pasti nomor 1, mudah mudahan di Mamuju ini, kita mengambil nomor urut 1 kita menjadi pemenang pada Pilkada Tahun 2020," tutup Ado Mas'ud. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00