Nomor Urut 2 bagi Petahana di Pilkada Mamuju

KBRN,Mamuju : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju menggelar Pleno Pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju yang akan siap beetarung pada Pilkada Kabupaten Mamuju 09 Desember 2020

Calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Pababari mendapat nomor urut 2, sementara pasangan Sutina - Ado'Mas'ud memperoleh nomor urut 1 dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Mamuju tahun 2020. 

" nomor 2 ini, seperti yabg kita harapkan, karena selama ini kita turun kemasyarakat selalu membawa Angka 2.Hari ini, Allah telah mengabulkan Doa kita mencabut Angka Dua, itu artinya Habsi-Irwan Dua kali lebih baik untuk melanjutkan Pembangunan dan InsyaAllah kita menang dan Dua kali lebih baik,” ucap Habsi Wahid.

Calon Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari, sejak awal  telah mengidamkan Angka Dua sebagai Makna mereka berdua untuk Dua Kali lebih baik melanjutkan Pwmbangunan di Kabupaten Mamuju.

” Alhamdulillah, Angka Dua harapan kami berdua sejak awal kita telah mengidam-idamkan  karena berdasarkan Makna keterwakilan kami berdua. pertama, InsyaAllah Dua kali lebih baik, kemudian Angka Dua adalah Angka Harmoni, berimbang, dan sempurna,” Tutup Irwan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00