Des Natalis Poltekpar Makassar, ke 29, Tahun Ini Buka Prodi

KBRN, MAKASSAR - Politeknik Pariwisata Makassar merakayakan Dies Natalis yang ke-29 tahun. Acara ini digelar secara daring dan luring bertempat di Lapangan Poltekpar, Jumat 18/09/2020.

Usai Des Natalis Poltekpar ke 29, Direktur Poltekpar Makassar, Muhammad Arifin mengatakan  beberapa prestasi kampus yang dipimpinnya. Sejauh ini empat prodi telah menyandang akreditasi A.

Dikatakan capaian tersebut tentu tidak luput dari kebersamaan Poltekpar bersama stakeholder lainnya  ini adalah bukti bahwa pengelolaan lembaga ini dikelola sesuai dengan standar yang ada, diantaranya dalam PM Kebudayaan No 3 bahwa ada 8 standar untuk pendidikan, penelitian dan pengabdian.

Lanjut M Arifin menuturkan spesial tahun ini Poltekpar diberi amanah untuk membuka dua prodi baru, yakni Prodi Pengelolaan Perhotelan dan Destinasi Pariwisata. Tak hanya itu, kampus ini juga  dipercaya sebagai zona integritas.

Karya-karya dosen dan mahasiswa juga didorong untuk mendapatkan sertifikat HKI, sehingga bisa terjamin dan jelas kepemilikikannya.

Pada kesempatan itu Poltekpar Makassar melakukan penandatanganan terkait korupsi. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00