Dandim 1422 Maros Ajak Aparatur Sipil Negara Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Kabupaten Maros.

KBRN, Maros : Komando Distrik Militer (Kodim)1422 Kabupaten Maros, Selasa (11/08/2020) menggelar Apel Gelar Pasukan TNI-POLRI dalam Rangka Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Wilayah Kabupaten Maros.

Upacara dipimpin langsung oleh Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Budi Rahman di halaman upacara Makodim 1422 Maros.

Letkol Inf Budi Rahman dihadapan para muspika dan personil TNI-Polri menjelaskan kegiatan ini hadir guna memassivkan kegiatan sebelumnya yang sudah pernah dilakukan. Pasalnya di daerah Butta Salewangangan ini, angka penyebaran virus corona cukup tinggi dan masih terkukung dalam zona merah (Red Zone)

Dikatakan Dandim 1422 Maros, upaya yang dilakukan ini sebagai bentuk kekhawatiran bersama dalam menjalani aktifitas.

"Bagaimana cara dalam menekan penyebaran wabah virus wuhan china agar tidak meningkat dan tidak menghambat laju perekonomian serta kegiatan sosial lainnya", urainya.

Letkol Inf Budi Rahman juga mengajak seluruh aparatur negara lingkup Pemerintahan Kabupaten Maros, bisa memberi contoh dalam penerapan tata cara protokoler kesehatan kepada masyarakat.

Personil yang terlibat dalam proses percepatan penanganan covid-19 ini sebanyaj 130 personil diantaranya meliputi, TNI AD, Polisi, SatpolPP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Maros Andi Harmil Matotorang, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon dan para kepala OPD Pemkab Maros serta perwira staf Danramil jajaran Kodim 1422 Maros.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00