Perindo Sulsel Dukung Pasangan Hati Kita Keren

KBRN, Maros : DPW Perindo Sulsel resmi memberikan dukungan penuh kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari, Senin (10/08/2020).

Surat dukungan kepada Pasangan Hati Kita Keren diserahkan langsung oleh Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan di posko pemenangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari di Maros.

"Kami berdua sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan ini sehingga akan menjadi semangat dan spirit baru bagi kami," ujar AS Chaidir Syam.

Diharapkan, tambahan amunisi yang diberikan Partai Perindo, akan mendongkrak popularitas dan elektabilitas pasangan kami ini.

"Berdasarkan survei, kami berada di puncak yakni bisa meraih 45 persen. Dengan bergabungnya Partai Perindo, kami berharap hasil survei bisa melejit diatas 50 persen", jelasnya.

Sementara itu, Sanusi Ramadhan menambahkan aura kemengan sudah didepan mata. Oleh sebab itu, semua relawan dan pendukung harus saling menyupport agar kemenangan pasangan Chaidir Syam - Suhartina Bohari bisa terwujud.

"Aura kemenangan sudah ada di depan mata, sisa yang harus digenjot saat ini yakni usaha. Hal itu, terlihat jelas pada hasil survei. Dan hasil yang diraih saat ini, tidak hanya sebagai spirit semata, namun harus menjadi pelecut dalam memenangkan pasangan hati kita keren ini." pungkasnya.

Pasangan AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari telah mengantongi dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebanyak enam kursi, Partai Bulan Bintang (PBB) satu kursi, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dua kursi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00