Tahun Ini Poltekpar Makassar, Berikan Bantuan Kouta Gratis, Sebagai Bentuk Perhatian Dimasa Pandemi

KBRN, MAKASSR - Selama masa pandemi covid 19, pihak Poleteknik Pariwisata (Poltelpar)  memberikan bantuan beasiswa terhadap mahasiswa kurang mampu dan berprestasi, selain itu  pihak kampus juga memberikan bantuan kouta selama 3 bulan terhadap mahasiswa yang akan dipakai menerima pelajaran secara daring atau online.

Direktur Poltekpar Makassar, Muhammad Arifin mengatakan bahwa pemberian beasiswa tersebut sebagai bentuk kepedulian kampus terhadap mahasiswanya yang berprestasi dan kurang mampu apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19.

” Bentuk kepedulian kampus terhadap mahasiswa yang berprestasi dan kurang mampu apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19,” ujarnya disela-sela sidang senat luar biasa dikampusnya jalan Gunung Rinjani Makassar, Senin (10/08/2020).

Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Negeri Makassar memberikan beasiswa kepada 265 mahasiswa barunya dari jumlah mahasiswa 649 orang tahun akademik 2020/2021.Beasiswa tersebut terdiri dari beasiswa kurang mampu dan beasiswa berprestasi. 'Ujarnya.

Beasiswa kurang mampu diberikan kepada 125 orang sementara 140 orang berprestasi.Pihak kampus menggelar  Sidang Senat Terbuka dengan agenda Penerimaan Mahasiswa Baru dan Kuliah Perdana Mahasiswa Baru Politeknik Pariwisata  Makassar tahun akademik 2020/2021. 'tandas Direktur Poltekpar.

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma 3 dan 4 Politeknik Pariwisata Makassar Jalur Seleksi Mandiri Masuk (SMM) Poltekpar Makassar Tahun Akademik 2020/2021. Proses seleksi dilaksanakan secara terbuka dengan menggunakan sistem teknogi yang ada sehingga tidak ada yang merasa bahwa ada bantuan keluarga  atau nomor tes titipan,  sehingga anda dinyatakan lulus memenuhi kriteria yang sudah di tetapkan. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00