Yasinan Dan Doa Bersama Di Kosekhanudnas II

KBRN, Makassar : Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam suasana penuh kebersamaan, kedamaian dan kebahagiaan, keluarga besar Kosekhanudnas II menggelar yasinan dan doa bersama diikuti Satrad jajaran via Vicon di gedung Loly Wardiman, Kamis (06/08/2020) malam

Hadir,p ada kesempatan tersebut Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ian Fuady, Bpk Ustadz Dr. Syahrir Nunun Lc, M. Thi selaku penceramah, Ketua IKKT PWA Cabang 3 Kosekhanudnas II Ny, Dian Fuady beserta pengurus, para Asisten, Perwira Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil serta Satrad jajaran  menggunakan Via vikon.

Dalam sambutannya Panglima mengatakan, satu bulan lebih kita disibukkan untuk menangkal dan mengobati merebaknya Covid-19.

"Kita sangat sadar bahwa semua cobaan dan musibah itu datang atas ijin dan kehendak Allah. Dan Ia jugalah yang kuasa untuk mencabut dan melenyapkannya, karena itu pada malam ini, kita berkumpul dalam satu majelis zikir dan doa, untuk memperkuat berbagai usaha yang telah dan akan terus kita lakukan mengantarkan bangsa ini semakin kuat dan tegar dalam menghadapi cobaan", urainya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Yasin dan Doa dilanjutkan Tausiah dipimpin langsung oleh Ustadz Syahrir.  "Setiap mukmin diharapkan bisa berhasil lulus menghadapi wabah covid-19 ini, diantaranya dengan berikhtiar seoptimal mungkin untuk mengatasinya. Dengan memanfaatkan seluruh potensi yang dianugerahkan Allah SWT. hati tetap teguh dalam keimanan, bersabar, bertawakal dan berserah diri hanya kepada Allah", pungkas Ustadz .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00