Enam Calon Taruna AAL Terbaik Makassar Dikirim Lantamal VI.

KBRN. Makassar: Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas melepas para Calon Taruna-Taruni AAL terbaik Makassar penerimaan tahun 2020, berlangsung di Mako Lantamal VI.

Enam calon Taruna-Taruni AAL tersebut dinyatakan  lolos seleksi tingkat Panitia Daerah (Panda) Lantamal VI Makassar yang selanjutnya akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Malang Jawa Timur.

 Laksma Djodi menyampaikan pesan kepada seluruh calon prajurit TNI AL ini untuk senantiasa berdoa dan berusaha menjadi yang terbaik seperti yang telah diukir oleh calon-calon prajurit TNI AL pengawak kapal perang yang dikirim Lantamal VI sebelumnya.

“Berusahalah dan berdoalah karena ini langkah yang akan menentukan masa depan kalian yang lebih baik lagi. Yang bisa menentukan masa depan kalian adalah kalian sendiri., satukan tekad dihatimu bahwa saya harus lulus dan  bisa melewati seleksi tingkat pusat nantinya,"ujar Laksma Dijo.

Sementara itu Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Letkol Laut (E) Dendy Chandra, S.T.menyampaikan adapun jumlah calon perwira TNI AL ini yang telah lulus seleksi tingkat daerah dan mengikuti seleksi pusat ini berjumlah 6 peserta terdiri dari 5 calon Taruna 5 dan 1 calon Taruni,

“Calon Taruna dan Taruni AAL tersebut telah  diberangkatkan pada hari Rabu  tanggal 05 Agustus 2020 kemarin dan akan untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Malang Jawa Timur”, kata Letkol Dendy Chandra.

 Pelepasan Calon Taruna juga Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki S.H, M.M serta para Asisten Danlatamal VI, Dansatrol Lantamal VI dan Kafasharkan Makassar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00