Lantamal VI Doa dan Syukuran di HUT-Nya ke-60.

KBRN. Makassar: Doa bersama dan syukuran Lantamal VI dalam memperingati Hari Ulang Tahunnya (HUT) ke-60 berlangsung sederhana, ba”da Jumat, (03/07/2020) di Masjid Jamiatul Bahari Mako Lantamal VI.

Tampak hadir dalam doa bersama dan syukuran HUT ke-60 Lantamal VI tersebut Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas , Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, para Asisten Danlantamal VI dan para Kadis, kasatker serta perwira lainnya.

Ketua pengurus Masjid Jamiatul Bahari Mako Lantamal VI Letkol Laut (KH)  As'ad  mengatakan doa bersama dan syukuran HUT ke-60 Lantamal VI  berlangsung secara sederhana dan tetap hikmat  sebagai  bentuk kebersamaan Keluarga Besar Lantamal VI .

“Doa bersama dan syukuran HUT ke-60 Lantamal  VI ini sebagai momentum untuk membangun semangat kebersamaan  di antara keluarga besar Lantamal VI agar terus meningkatkan semangat kerja dan menggapai cita-cita sebagai pengabdian kepada Nusa dan Bangsa”, ujar Letkol  As'ad. 

Letkol As”ad mengungkapkan, kebersamaan keluarga besar Lantamal VI terasa dalam memperingati HUT-nya yang ke-60 saat ramah tamah dengan menyantap hidangan yang telah disiapkan dengan menu makanan  yang sama, tidak ada perbedaan antara Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lantamal VI, membaur dalam kebersamaan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Doa bersama dan syukuran Lantamal VI dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, yaitu  pengecekan suhu tubuh, memakai masker, cuci tangan dan berjarak antar personel”, kata Letkol Laut (KH) As”ad

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00