Legislator Dari Fraksi PDIP Ini Salurkan Bantuan APD Sejumlah Puskesmas di Makassar

KBRN, MAKASSAR - Komitmen dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, Legislator PDI Perjuangan Risfayanti Muin kembali menyalurkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Asmat pada Puskemas Sudiang, Rabu (2/7/2020).

Bantuan Baju Asmat ini, diterima oleh Masduki selaku Kepala Puskesmas Sudiang, disela - sela rangakaian Sosialisasi Peraturan (Sosper) Daerah Nomor 3 Tahun 2018 tentang Pembangunan Kepemudaan.

Masduki menyebutkan, Bantuan APD ini sangat diperlukan bagi tenaga kesehatan (NAKES) untuk melayani masyarakat dimana saat ini memasuki tahap New Normal pasca Pandemic Corona.

Dijelaskan Masduki, New Normal, masyarakat diminta untuk tetap memperhatikan himbauan pemerintah untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan guna memutus mata penyebaran Covid-19.

Senada dengan Masduki, Risfa himbau pada warga Kompleks Permata Sudiang Raya, untuk tetap jaga jarak gunakan masker serta handsanitiser.

"Dihimbau pada warga Kompleks Permata Sudiang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, New Normal mengajak kita untuk hidup berdampingan dengan Covid-19 dengan tetap melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui pola hidup bersih", paparnya.

Risfa juga menekankan, peran pemuda dalam mencegah penyebaran Covid-19, hal ini dilakukan sebab kebanyakan yang terjangkit Covid-19 adalah usia produktif. Olehnya itu, melalui pendekatan mawas diri terhadap Covid-19 maka aktivitas akan kembali normal, tutupnya usai memberikan penjelasan mengenai Perda Tentang Kepemudaan. (**)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00