Pasien Sembuh Covid 19 Asal Bone Kembali Bertambah

KBRN, Bone : Pasien positif Covid - 19 kasus 04 dan 05 yang merupakan warga asal Desa Waji dan Desa Lamuru Kab. Bone dinyatakan sembuh dari paparan Virus Korona berdasarkan hasil sampel tes swab sebanyak dua kali negatif.

Hal ini diungkapkan, Jubir Tim GT PPC - 19 Bone drg. Yusuf dalam rilisnya tentang perkembangan penanganan kasus Covid di Bone, Sabtu (30/5/20).

Dikatakan, Kedua pasien kasus 04 dan 05 yang sembuh ini sementara proses penjemputan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 di Kota Makassar dan selanjutnya akan diantar lansung ke kediamannya masing - masing.

"Alhamdulillah hari ini kasus 4  dan kasus 5 dari desa Lamuru  dan desa  Waji kec Tellusiattinge sdh dinyatakan sembuh dari Covid 19 setelah hasil swab 2 kali negatif," Ungkap, drg. Yusuf.

Jubir GT PPC - 19 drg. Yusuf menyebutkan, Jumlah pasien positif Covid yang masih menjalani perawatan di Kota Makassar dan  Kab. Sinjai masih tersisa 8 orang dari beberapa klaster.

"Tersisa 8 orang, 2 orang yang sembuh dari 3 orang klaster santri, satu lagi masih menunggu hasil swab berikutnya," Sebutnya.

Diketahui, Jumlah kasus warga bone terdeteksi positif Covid - 19 sesuai data terakhir sebanyak 12 kasus, 4 kasus diantaranya telah dinyatakan sembuh dan negatif Virus Korona, sementara kasus kematian akibat Covid - 19 di Bone diangka nol kasus.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00