Breaking News: Kasus Baru Covid - 19 di Bone Kembali Bertambah

KBRN, Bone : Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Bone GT PPC 19 - Bone, merilis kembali kasus baru penambahan positif Covid - 19 di daerah Kab. Bone perhari ini, Kamis (28/5/20).

Jubir Tim GT PPC - 19 drg. Yusuf menuturkan, pasien positif kasus 12 berjenis kelamin perempuan (65) tahun saat ini sementara ditangani oleh pihak RSUD Sinjai dalam penanganan Covid setelah hasil tes swab dinyatakan positif terpapar Virus Korona.

"Ada tambahan 1 kasus positif, Kasus 12  perempuan umur 65 thn dari desa paccing kec. patimpeng bone," Tuturnya.

Dijelaskan, Kasus positif ke 12 ini, memiliki gejala sakit berupa sesak nafas bahkan pasien tersebut memiliki riwayat perjalan keluar daerah untuk berobat di Kota Makassar sebelum dirujuk ke RSUD Sinjai.

Selain itu, Kabid Pencegahan Penyakit Menular P2M Dinkes Bone, drg. Yusuf menyebutkan jika terdapat 3 orang kontak erat dengan pasien kasus 12 ini, 2 orang diantaranya telah dilakukan isolasi oleh pihak Tim GT PPC - 19 Sinjai dan 1 orang lainnya sementara diupayakan oleh pihak Tim GT PPC - 19 Bone untuk dibawa ke Rumah Singgah Karantina di Bajoe Kab. Bone.

"Kontak eratnya ada 3 orang.2 orang sdh isolasi di sinjai karena sdh menemani selama di rawat, 1 orang sementara diusahakan ke rumah sinnggah," Sebut, Jubir GT PPC - 19 Bone.

Diketahui, Jumlah kasus baru positif Covid - 19 di daerah Kab. Bone saat ini sebanyak 12 kasus, 2 kasus diantaranya telah dinyatakan sembuh berasal dari klaster Santri Temboro dan Pegawai Mini Mart.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00