Tim Tanggap PD Pasar Makassar Melakukan Penyemprotan di Pasar Pasar Tradisonal

KBRN, MAKASSAR - Dengan bertambahnya kasus  virus corona bahkan  sudah  merenggut 3 korban jiwa di Makassar baik yang berstatus sebagai PDP maupun ODP menjadi  pelajaran  kepada  semua pihak untuk  lebih waspada agar tidak kecolongan .

Karena itu  Tim tanggap Covid 19 Pd Pasar Makassar Raya terus melakukan upaya langkah-langkah taktis pencegahan virus corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan di suluruh area pasar di Makassar mulai Selasa 24/3/2020.

Seperti yang dilakukan  di  pasar sambung jawa dan pasar senggol yang berada di jalan cendrawasi Makassar Selasa (24/3/2020).

Melalui via telepon  Direktur PD Pasar makassar Raya Basdir mengatakan pihaknya turun melakukan penyemprotan terkait dengan surat edaran yang dikeluarkan PD Pasar sekaligus sosialisasi dan penerapan dari imbauan pemerintah agar pedagang dan pembeli untuk membatasi transaksi guna menghindari penyeberan virus corona tersebut.

Mantan Anggota DPRD makassar priode 2014-2019 ini berharap agar semua kepala unit pasa rmenaati dan segera melakukan langkah – langka taktis agar pedagang memahami dan melaksanakan surat edaran tersebut.

Jika hal itu tidak dilaksanakan Kata Basdir akan memberikan teguran hingga ke pemberian sanksi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00