Direktur BI Sulsel Endang Kurnia Kunjungi Coworking Space, Ruang FTI-UMI Makassar

KBRN, MAKASSAR - FTI UMI  kedatangan tamu istimewa Bapak Endang Kurnia Saputra, Direktur Bank Indonesia Kantor Perwakilan Sulawesi Selatan (KPwBISulsel) bersama rombongan Rabu (6/2/2020)

Dekan FTI UMI Makassar Zakir Sabara dalam rilisnya  menjelaskan bahwa Pak Adang, panggilan akrab Endang Kurnia meninjau fasilitas instagramable FTI-UMI, seperti studio, coworking space, ruang pelayanan administrasi dan selanjutnya ngopi bareng Dekan FTI dan wakil dekan, kaprodi serta dosen di Cabin Canteen campus FTI UMI.

Zakir Sabara menuturkan kedatangan rombongan dari manajemen BI sulsel ini langsung melakukan diskusi santai dan dialog dengan akrab terkait dengan inovasi menuju pembangunan berkelanjutan.

"Usai diskusi dilanjutkan shalat magrib bersama dan tausiah oleh Pak Adang di Coworking Space. 'Jelas Dekan FTI UMI tersebut.

Keterbukaan dan kesedian Pak Adang  itu karena peduli sehingga pihaknya hadir dan berbagi ide dengan dunia kampus sangat sesuai dengan visi #FTIUMIKEREN: SharingisCaring. Insya Allah berbagai program kedepan akan di sinergikan dan dikerjasamakan. 'pungkasnya.(red)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00