Di Tunjuk PLt Mada LMP Sulsel, Taufik Hidayat Segera Bentuk Panitia Musda

KBRN, MAKASSAR - Pelaksana tugas Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Selatan Taufik Hidayat mengatakan, pihaknya kembali akan melakukan musyawarah daerah untuk memilih pemimpin baru.

Pihaknya menerima Sk penunjukan tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) Markas Besar LMP bernomor 011/PLT/MD/LMP/I/2020 dan ditandatangani langsung oleh ketua umum Ade Erfil Manurung dan sekertaris umum Neneng A Tuty. “ungkapnya di salah satu warkop CCC Jalan Toddupuli Raya Timur di Makassar Kamis malam 23/1/2020.

Taufik yang ditunjuk sebagai Plt Ketua didampingi Panglima, ketua Gema dan tim media LMP Sulsel menuturkan, Markas Besar LMP menunjuk Plt di Sulsel agar segera melakukan musda. 

"Saya ditunjuk sebagai Plt, Insya Allah bulan ini akan kami menggelar musda dan bulan depan akan terpilih ketua untuk Mada Sulsel," tuturnya.

Dia menjelaskan jika beberapa bulan kemarin LMP telah melakukan Musyawarah Nasional dan Ade Erfil Manurung terpilih secara aklamasi.

"Kemari telah digelar munas dan terpilih secara aklamasi bapak Ade Erfil Manurung, jadi hanya satu kepengurusan yang sah," cetusnya. (red)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00