Gub Sulsel Nurdin Abdullah; Terget RAPBD 2020 Sebesar Rp10,7 Triliun

KBRN, Makassar, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi sulawesi selatan menggelar rapat paripurna terhadap Rancana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Pokok tahun anggaran 2020 di Gedung DPRD Sulsel Selasa 12/11/19.

Pada rapat paripurna itu Gubernur Provinsi sulawesi selatan Nurdin Abdullah mengatakan untuk RAPBD di tahun 2020 pihaknya menarget sebesar 10 koma 79 triliun rupiah dimana target tersebut untuk peningkatan Sumber Daya Mansuia dan menunjang perumbuhan Ingklusif, dan apa yang di target itu masih bersifat rancangan.

Olehnya itu kata Gubernur sulsel secara umum dalam RAPBD 2020 tetap menitipberatkan pada apa yang tertuang pada RKPD sulsel dan tetap mempertimbangkan dinamisasi perkembangkan lingkungan yang strategis finasial yang memadai di sulawesi selatan.

Menurutnya sampai saat ini Pemprov sulsel masih bergantung di pajak kendaraan bermotor dan harus di akselerasi di sektor lain khususnya di sektor pertanian ekonomi kreatif, pariwisata dan industri.

NA menambahkan kedepan sulsel menjadi penyangga khusus di kawasan timur indonesia di sektor indsutri dan ini menjadi perhatian khusus dalam hal mengoptimalkan potensi termasuk kemitraan.

Sementara Wakil ketua DPRD Sulsel Ni’matullah menargetkan pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) pokok 2020 Sulsel rampung 27 November mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00