KPU Pangkep Meriahkan HUT RI Ke-77

Komisioner, sekretaris dan seluruh staf KPU Pangkep gelar lomba ramaikan HUT ke 77 RI di halaman KPU Pangkep

KBRN, Pangkep :  KPU Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), menggelar berbagai macam lomba guna meriahkan hari kemerdekaan 17 Agustus 2022. Dipusatkan di kantor KPU Pangkep, Senin (15/08/22). 

Lomba yang diikuti oleh seluruh anggota KPU, sekretaris dan staf KPU Pangkep tersebut dalam rangka turut serta memeriahkan HUT RI ke 77, yang mengangkat tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. 

"Ada sekitar 7 lomba yang kami gelar, dan diikuti oleh seluruh personel KPU Pangkep, diantaranya sepak bola daster, tenis meja, joget rebut kursi, balap karung, tiktok, dll. Dan Alhamdulillah berlangsung cukup meriah, karena partisipasi dan semangat seluruh kawan-kawan," ujar Kordiv Sosdiklih dan SDM KPU Pangkep, Saiful Mujib.

Dikatakan Mujib, digelarnya lomba-lomba tersebut, juga bagian dari sosialisasi KPU Pangkep ke masyarakat, selain untuk memerihkan HUT RI ke 77, juga untuk tetap menjaga semangat cinta tanah air, minimal di lingkup internal KPU Pangkep.

"Secara tidak langsung kita juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjadikan momentum HUT RI ini untuk memupuk semangat cinta tanah air. Apalagi sampai hari ini kita masih dihantui berbagai macam persoalan bangsa. Semoga tema HUT kali ini benar-benar menjadi doa dan semangat seluruh elemen masyarakat, agar kita benar-menjadi lebih kuat," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar