Hotel Mercure Nexa Pettarni Gelar Donor Darah, Capai Target Hingga 50 Kantong Darah

KBRN, Makassar : Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Mercure Makassar Nexa Pettarani sukses capai target mengumpulkan 50 kantong darah. 

Kegiatan yang bekerjasama dengan UTD Palang Merah Indonesia Kota Makassar ini digelar Rabu, 10 Agustus 2022 di area lobi Hotel Mercure Makassar. Donor darah untuk membantu sesama ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian acara menyambut HUT Mercure Makassar Nexa Pettarani yang ketiga pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Dalam kegiatan ini manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani juga melakukan penandatangan MOU dengan PMI Kota Makassar. 

Penandatanganan MOU dilakukan oleh Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani dan dr. Hj. Sukmawati selaku Kepala UTD PMI Kota Makassar.

Penandatanganan MOU ini terkait kerjasama untuk melaksanakan donor darah sukarela setiap tiga bulan sekali di Mercure Makassar.

“Alhamdulillah kegiatan pembuka dari rangkaian HUT Mercure Makassar yang ketiga ini berjalan dengan sukses. Dari 72 orang yang ikut mendaftar, 50 orang berhasil lolos memenuhi persyaratan untuk mendonorkan darahnya. 'ujarnya.

Oleh sebab itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yaitu PMI Kota Makassar, para staff, masyarakat, relasi dan sister hotel kami yang telah mendonorkan darahnya, tak lupa juga bagi rekan-rekan media yang telah membantu memberitakan kegiatan ini  sehinga informasinya dapat diterima oleh banyak orang. 

Semoga kita semua diberkahi kesehatan dan darah yang kita donorkan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan”, ungkap Wiwied Nurseka. (*/rls)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar