Pangdam Hasanuddin Bertatap Muka Keluarga Besar Kodim Bulukumba

Foto: Pandam Hasanuddin Kunker ke Kodim Bulukumba.jpeg

KBRN. Makassar: Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad, untuk bersilaturahmi dengan prajurit, PNS serta Ibu-ibu Persit Kodim 1411/Bulukumba, Rabu (10/08/20220).

Kapendam Hasanuddin Kolonel Inf. Rio Purwantoro kepada KBRN Makassar mengatakan, kunjungan Pangdam Mayjen TNI Andi Muhammad, sebagai momen dapat membangkitkan semangat baru dan jiwa korsa, guna mendukung tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin ke depan.

Dalam arahannya Pangdam menyampaikan,  bahwa kunci sukses intinya adalah disiplin dalam banyak hal, khususnya disiplin dalam beribadah kepada sang pencipta, mengutamakan sholat 5 waktu dan sholat sunnah lainnya serta memperbanyak berdoa kepada Allah SWT.

"Dalam hidup ini banyak ujian diantaranya, harta tahta dan wanita, jangan sampai terlena dan tidak bisa mengendalikan diri atas titipan rezeki lebih dari sang pencipta sehingga dapat menurunkan kembali derajat kita, banyak contoh di sekitar kita, sehingga kita harus bersyukur dan memanfaatkan dengan baik berkat yang rezeki itu, guna bermanfaat baik untuk pribadi dan orang sekitar," Tandasnya.

Mayjen Andi Muhammad mengucapkan terima kasih atas kinerja dan kerjasama unsur Forkopimda yang ada di Bulukumba sehingga Bulukumba dapat kondusif dan terkendali.

"Terima kasih atas kinerja dan kerjasama Babinsa, Danramil, Dandim dan unsur Forkopimda, sehingga Kab. Bulukumba kondusif dan terkendali, ini semua berkat sinergitas dan kerjasama semuanya," Ucapnya.

Di akhir pengarahannya Jenderal bintang dua ini menyampaikan bahwa "Prajurit tua tidak pernah mati. Kata kata ini memberikan makna mendalam bahwa semangat pengabdian saya tidak akan pernah lekang oleh waktu dan tidak akan pupus oleh gerak perubahan zaman. Saya akan selalu ikut andil untuk mengambil bagian selama hayat masih di kandung badan dalam konteks pengabdian kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

Untuk itu, saya memohon doa restu semoga ke depan tetap bisa mengabdi pada nusa dan bangsa, sesuai dengan yang sudah tertanam di dalam jiwanya yaitu Setia Hingga Akhir.” Katanya. .

Kunjungan Pangdam Hasanuddin ke Kodim Bulukumba, hadir Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., Asintel Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, S.E., M.H., Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., Waaster Letkol Arh Muh. Suaib, S.Pd., M.Tr (Han)., Kasi Ops Kasrem 141/TP Letkol Kav Agung Cahyono, Bupati Bulukumba H. Andi Muhtar Ali Yusuf, Dandim 1411/Blk Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.I.P., Kapolres Bukukumba AKBP Ridho Suryono Murtedjo, S.I.K., dan Kejari Bulukumba Cahyadi Sabri, S.H., M.H.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar