Bupati Maros Kunjungi dan Pantau Latihan Paskibraka 2022

KBRN, Maros : Menjelang pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 pada tanggal 17 Agustus mendatang, Calon Paskibraka Maros 2022 telah melaksanakan latihan gabungan pertama dengan jajaran POLRI dari Polres Maros. Latihan H-8 yang dilaksanakan pada Rabu sore, (10/08/2022) di Lapangan Pallantikang Pemkab Maros.

Sebanyak 32 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Maros Tahun 2022 terus mendapat latihan untuk mempersiapkan diri sebagai pengibar bendera Merah Putih.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Maros Andi Syafril Chaidir Syam mengecek latihan dan memberikan arahan kepada adek-adek calon Paskibraka Maros 2022 bahwa pentingnya disiplin dan kerjasama tim untuk suksesnya pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada hari  kemerdekaan Republik Indonesia nanti.

Kehadiran Bupati Maros pada latihan tersebut, mendapat sambutan meriah dari anggota Paskibraka. 

"Bagaimana kondisi kalian, apakah kalian semua siap. Saya puas melihat latihan gabungan ini, khususnya terhadap adik-adik Paskibraka, semoga semua anggota bisa melaksanakan latihan dengan baik dan serius", jelasnya.

Kami merasa senang melihat para peserta Paskibaraka bisa cepat beradaptasi, serta  berlatih gabungan bersama jajaran POLRI dan berharap  kerjasama ini bisa terus terlaksana dengan baik hingga hari puncak peringatan kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus nantinya. 

"Semua panitia agar bisa melayani peserta pelatihan dengan baik dan kordinasi dari semua jajaran agar terus dilakukan dengan baik," katanya.

Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak dari jajaran POLRI, para pelatih dan pendamping. 

"Semoga apa yang kita hajatkan berjalan dengan lancar dan sukses" pungkasnya.

Rencana Paskibraka Maros akan memasuki masa karantina pada tanggal 13 mendatang yang dipusatkan di Komplek ATKP Maccopa Maros

Kunjungan Bupati tersebut didampingi Ketua Tim Penggerak PKK dan Pejabat SKPD Pemkab Maros.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar