AKP Lando KS: Mayat Yang Ditemukan Tidak Ada Tanda-tanda Kekerasan

Foto: Olah TKP Mayat.jpg

KBRN. Makassar: Seorang warga Jalan Kajenjeng Dalam XI No. 92 Kelurahan Manggala,  Kecamatan  Manggala  Kota Makassar  yang ditemukan sudah meninggal dengan Badan sudah membengkak dan  mengeluarkan bau, tadak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Korban Masrim (56) pekerjaan swasta, ditemukan pada Minggu, 07 Agustus 2022 sekitar pukul 17.04 wita , kemudian  Piket Reskrim dan piket identifikasi Polrestabes Makassar  dipimpin oleh pawas IPDA Ruslsn telah  mendatangi TKP saat menerima informasi penemuan mayat tersebut,  kemudian melakukan indentifikasi terhadap jasad korban dan memintai keterangan saksi.

Hal itu diungkapkan Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS kepada KBRN Makassar, Senin (08/08/2022).

Menurut AKP Lando, saksi dari keterangan  Dra. Sumiati Mappatang (54) adik korban warga Galesong Kabupaten Takalar mengatakan, bahwa  korban mengalami Gangguan Mental beberapa tahun terakhir dan tinggal  seorang diri di rumahnya.

"Saksi terakhir mengantar Makanan kepada Korban Pada Tanggal 04 Juli 2022 dan Korban masih dalam keadaan sehat, dan pada saat datang bersama Anaknya untuk menjenguk Korban namun menemukan Korban sudah dalam keadaan Meninggal", Ujar AKP Lando.

AKP Lando mengatakan, hasil Koordinasi dengan Pihak Keluarga Korban sepakat dengan kepolisian untuk tidak dilakukan Otopsi atas pertimbangan;  riwayat Penyakit Korban yakni Korban Mengidap Penyakit Jantung dan  tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh Korban.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar