H.Khaeroni: Kloter 10 Jemaah Haji Debarkasi Makassar Kurang 1.

Foto: Penerimaan Jemaah Haji Kloter 10.jpg

KBRN. Makassar: PPIH Embarkasi Debarkasi Makassar menerima kembali jemaah haji yang tergabung dalam Kloter 10 tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar, pukul 5.00 (Minggu, 07/08/2022).

392 jemaah haji kloter 10 tiba di tanah air lebih cepat 40 menit dari waktu yang dijadwalkan PPIH, langsung menjalani tes antigen oleh Tim Kesehatan setibanya di Asrama Haji.

Menurut Ketua PPIH Embarkasi Debarkasi Makassar H. Khaeroni bahwa Setelah melalui proses Antigen, semua Jemaah Haji Kloter 10 Upg dinyatakan hasilnya negatif.

H.Khaerini menjelaskan jemaah haji kloter 10 saat berangkat berjumlah  393 orang,  Pulang 392 orsng,  ada Seorang Jemaah haji tidak dapat kembali bersama rombongan karena telah wafat di tanah suci.

"Jemaah yang wafat dalam rombongan kloter 10 atas nama Husni Madubun (62 Thn) asal Kepulauan Aru Provinsi Maluku, Almarhum Meninggal 25 Juli 2022 pukul 02.30 WAS di Rumah Sakit An Nur Makkah, setelah pelaksanaan Armuzna dengan diagnosa Gagal Ginjal, dimakamkan di Pemakaman Soraya Makkah"Jelas H.Khaeroni.

Ketua PPIH Embarkasi Debarkasi Makassar H.Khaeroni menyerahkan jemaah haji yang tergabung dalam kloter 10 kepada Pemerintah daerah dan PPIH yang hadir, yakni Provinsi Maluku, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Enrekang dan Kota Makassar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar