Kapolda Sulsel: Polri Harus Mengikuti Perkenbangan Jaman.

Foto: Irjen Nana Sudjana dan Pangdam Hasanuddin Kabid Humas Polda Sulsel.jpeg

KBRN. Makassar: Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Nana Sudjana mengapresiasi seluruh personil dijajarannya yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan pemeliharaan Keamanan dan  Ketertiban Masyarakat (HARKANTIBMAS).  

Polda Sulawesi Selatan dan jajarannya telah mampu melaksanakan amanah dalam memberikan perlidungan,  Pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan situasi ketertiban masyarakat di Sulawesi Selatan saat ini relative kondusif, atau Polri mampu mengendalikan kantibmas”, Ungkap Irjen Nana Sudjana usai mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 melalui virtual secara terpusat, didampingi para Forkopinda Sulsel dan para pejabat utama Polda Sulsel, di Halaman Upacara Mapolda,  Senin (05/07/2022). 

Irjen Nana Sudjana juga menyebut, terciptanya keamanan, ketentraman dan kedamaian di Sulawesi Selatan  karena TNI dan Forkopinda lainnya bersinergi serta solid dengan Polri juga didukung dengan masyarakat untuk bersama - sama menciptakan keamanan daerah ini.

Dikatakan, dimomen HUT Bhayangkara ke-76, Polda Sulawesi Selatan juga mengintrofeksi diri agar  ke depan Polri lebih profesional dalam melindungi,  mengayomi dan melayani masyarakat.

Kedepan Polisi harus lebih profesional, modern, bahwa Polri harus mengikuti perkembangan jaman kata Irjen Nana Sudjana karena saat ini jaman teknologi maka Polri pun harus melangkah dan mengambil langka - langka dalam rangka mengamankan bangsa dan negara dan Polisi harus lebih dipercaya oleh masyarakat”, Ujar Irjen  Pol Nana Sudjana.

,

“Polda Sulawesi Selatan akan menata ke depan yang lebih baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sinergitas dan soliditas dengan Polri dan TNI akan ditingkatkan, namun membutuhkan dukungan masyarakat sekaligus menjadi Polisi bagi dirinya, bagi keluarganya dan terhadap lingkungannya”, Harap Kapolda.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar