Salut Hasanuddin Gowa  Gelar Senam  Bersama, Direktur UT Makassar

KBRN, Makassar : Sentra Layanan Universtas Terbuka ( Salut )  Hasanuddin Kab. Gowa, menggelar senan bersama di depan Taman Sultan Hasanuddin, Jl Tumanurung No.8 Gowa, Minggu, 3 Juli 2022.

Senam bersama ini dihadiri Direktur Universitas Terbuka (UT)  Makassar, Drs Hasanuddin,M.Si dan Penanggungjawab Kerjasama, Humas dan Alumni, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, Manajer SALUT Hasanuddin Gowa Fadil,SE, Staf SALUT Hasanuddin Gowa Sarfinah. 

Direktur  UT Makassar, Drs  Hasanuddin, M.Si yang hadir bersama Penanggungjawab Kerjasama, Humas dan Alumni UT, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim sebagai bentuk apresiasi dengan kegiatan olahraga senam massal ini.

"Saya berikan apresiasi kegiatan Salut Hasanuddin Gowa, apalagi kegiatan yang    dilakukan dapat melibatkan banyak orang, tidak  hanya pengelola, mahasiswa tetapi juga masyarakat umum," ujar Hasanuddin.

Kedepan harap Hasanuddin kegiatan sosial lainnya bisa lebih dimassipkan dalam rangka memperkenalkan Perguruan Tinggi Negeri ke-45 ini di Gowa.

Penanggungjawab Kerjasama, Humas dan Alumni, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim,  yang juga ikut senam massal mendukung kegiatan senam massal ini.

" Kalau bisa kegiatan olahraga senam ini bisa dijadwalkan sekali dalam sebulan,"ujar mantan rektor Unismuh ini.

Sementara itu Staf SALUT Hasanuddin Gowa, Sarfinah, mengatakan,  senam massal di Salut Hasanuddin ini baru pertama kali dilaksanakan dengan melibatkan  pengelola, mahasiswa, calon mahasiswa dan masyarakat umum.

Sarfinah berharap kedepan akan lebih  memassifka lagi kegiatannya terutama  untuk kegiatan -kegiatan yang banyak melibatkan masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan ini sekaligus untuk mensosialisasikan sekaligus mempromosikan Universitas Terbuka  sebagai perguruan tinggi negeri  ke-45 kepada masyarakat Gowa.

Kegiatan senam massal Salut Hasanuddin Gowa, juga dimanfaatkan untuk membagi-bagikan brosur Universitas Terbuka  bagi warga Gowa yang kebetulan berada di Taman Hasanuddin, Gowa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar