Petani Soppeng Ikuti Undian Berkah Umrah Ramadan Jiva Berhadiah

KBRN, Soppeng : Ratusan petani Kabupaten Soppeng mengikuti pengundian Berkah Umrah Ramadan Jiva berhadiah umrah gratis dan hadiah hiburan uang tunai yang diselenggarakan oleh Jiva Agriculture Indonesia, Sulawesi Selatan. 

Berkah Umrah Ramadan Jiva menunjuk 1 orang pemenang undian yang akan diberangkatkan ke Makkah tahun ini. Senin (4/72022) 

Terlihat, saat Pengundian. Disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Soppeng beserta Sahabat Jiva perwakilan petani Jiva wilayah Soppeng dan Wajo 

Kepada awak media,  Growth Executive Jiva, Yahya Uswaturrasul mengatakan, berkah Umrah Ramadan Jiva ini merupakan program dari Jiva untuk sahabat jiva dan petani Jiva se-Sulawesi Selatan, dimana hanya ada 1 pemenang Umrah sahabat Jiva di Sulawesi Selatan dan ada 4 petani pemenang umrah yang mewakili wilayah yang sudah di kelompokkan dan di bagi menjadi 4 wilayah.

“Ada 4 Sahabat Jiva pemenang hadiah uang tunai salah satunya adalah Pak Sulaeman dari Soppeng, sahabat Jiva dengan poin tertinggi ke-2 pada program Berkah Umrah Ramadan Jiva 2022 dengan hadiah 10 Juta," terangnya.

"Sementara 16 orang lainnya, merupakan petani pemenang hadiah uang tunai, dan 4 lainnya dari kabupaten Soppeng sendiri,” tambahnya.

Program Berkah Umrah Ramadan Jiva ini berlangsung dari Bulan 1 Januari hingga 20 Mei 2022.

Adapun pemenang lain diantaranya;Pemenang hadiah Umrah petani diraih oleh Muliadi. Sebagai Pemenang cash petani Jiva Kabupaten Soppeng dengan penjualan jagung tertinggi.

Juara 1 dengan hadiah uang tunai sebesar Rp.5 Juta diraih oleh Ahmad Maulana Ramadhani Lubis.

Juara 2 La’su mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 3 Juta.

Juara 3 Sennawiah mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2 Juta.

Juara 4 Abd. Rauf mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1 Juta.

Diketahui, petani dengan transaksi terbanyak Total 16 petani dari 4 Area.

Saat diwawancara terpisah, salah seorang petani,  "saya tidak pernah menyangka sebelumnya kalau saya bisa menang hadiah utama umrah, Alhamdulillah saya bisa ke Mekah untuk pertama kalinya" pungkasnya lirih sambil berdecap haru.

Sementara, Baharudin sahabat Jiva Kecamatan Lili Rilau, Kabupaten Soppeng menambahkan, Saya sebagai sahabat Jiva mengetahui petani saya yang menang umrah sangat kaget masih belum percaya pada saat di umumkan, saya turut senang karena dianggap sudah membantu petani berangkat Umrah" pungkasnya.

Jiva Agriculture Indonesia merupakan sebuah platform digital yang didesain untuk membantu petani memperoleh kehidupan yang lebih baik.)**)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar