HUT Maros ke 63, Ketua Bawaslu Maros Harap Peningkatan Partisipasi Politik Masyarakat

KBRN, Maros : Ketua Bawaslu Maros, Sufirman berharap hari ulang tahun Kabupaten Maros ke 63 menjadi momentum peningkatan partisipasi politik masyarakat pada pemilu 2024 mendatang.

"Kita berharap terjadi peningkatan kualitas demokrasi lokal, karena itu juga berkaitan dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam Pembangunan daerah," ujar Sufirman, di sela Rapat Paripurna Peringatan HUT Lahir ke 63 Kabupaten Maros di Kantor DPRD Maros, Lanto Dg. Pasewang No.58, Turikale, Maros, Senin (04/07/2022). 

Pemilu, lanjut dia, harus jadi momentum dalam rangka kualitas pembangunan daerah ke depan, melalui pemilihan wakil rakyat dan kepala daerah yang berkualitas.

"Sehingga harapan daerah yang berdaya saing dapat terwujud. Karena pemilu berkualitas adalah hal yang tidak terpisahkan dengan kualitas pemerintahan kedepan," pungkasnya. 

Diketahui, Rapat Paripurna Peringatan HUT Lahir ke 63 Kabupaten Maros di Kantor DPRD Maros, mengusung tema "Dengan Semangat Hari Lahir Maros ke 63, Kita Tingkatkan Potensi Daerah Menuju Maros yang Sejahtera, Religius dan Berdaya Saing". Dihadiri dari Pimpinan dan Anggota DPRD Maros dan seluruh instansi pemerintah se  Kabupaten Maros.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar